Senin, 05 Maret 2018

Kenapa Harus Adidas?



Pada tahun 1920 atau hampir 100 tahun sudah berlalu, lahirlah sebuah brand sepatu olahraga dunia yang memuncaki daftar penjualan terlaris sampai pada saat sekarang. Produk tersebut adalah Adidas. Adidas sendiri merupakan perwakilan Eropa dalam dunia penyuplai kegiatan olahraga bersaing dengan Amerika selaku Negara adidaya yang diwakili oleh Nike. Nama Adidas sendiri hamulai melejit ketika hampir 30 tahun setelah pertama kali di buat, tepatnya ketika sepetu adidas diakui di ajang olimpiade  Helsinki, Melbourne, Roma dan lain-lain. Mahsyurnya nama Adidas sebagai merek sepatu tentunya akan menghadirkan prestige tersendiri bagi penggunanya. Mau tau keuntungan lain dari menggunakan sepatu addidas? Berikut adalah penjelasannya.

Kualitas adalah jaminan
Sepatu adidas sudah merupakan produk yang kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi. Mengapa? Rasanya pembuktian nyatanya adalah dengan bertahannya produk ini sudah hampir 100 tahun. Selain itu, tidaklah mudah untuk meyakinkan para pemain dunia agar mau bergabung dengan Adidas, namun kenyataanya mereka bisa melakukannya. Pemain hebat sepakbola dunia semisal Lionel Messi, Paul Pogba sampai pada David Beckham pun akhirnya memakainya.

baca juga : Jual Sepatu Adidas

Design tak lekang oleh waktu
Banyak yang mengatakan bahwa Adidas kurang bisa bersaing dengan kompetitornya terlebih dengan competitor yang berlogo centang. Namun dibalik opini itu semua dapat diambil kesimpulan bahwa adidas adalah sepatu olahraga yang mengedepankan endurance dari pada looks. Design adidas sendiri memang dibuat simple dan tidak terlalu mencolok perbedaanya dengan produk pendahuluan atau produk yang sudah lama dirilis.

Mendatangkan pundi pundi uang
Adidas bisa dijadikan keran rejeki baru bagi yang jeli memanfaatkannya. Lho kok bisa?  Seiring makin meningkatnya penjualan sepatu adidas dari masa kemasa dan selalu menghadirkan varian berbeda ditiap peluncuran produk terbarunya, adidas pun menjadi barang yang memiliki nilai jual tinggi. Para pengkolektor dari seluruh penjuru dunia biasanya akan memburu kemanapun dan berapapun harga yang ditawarkan untuk sepatu yang produksinya terbatas. Bahkan beberapa dari pengkoleksi bisa mendapatkan sepatu yang mereka cari dengan harga sebuah sepeda motor baru.

Memberikan kenyamanan yang hakiki
Adidas adalah sepatu yang dirancang untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada pemakainya. Beberapa varian seperti Adidas seri Nemeziz bisa memberikan kesan memakai sepatu namun yang terasa hanya memakai kaos kaki saja. Belum lagi sebuah standarisasi tersendiri dari Adidas dengan menghadirkan kualitas terbaik untuk setiap produknya akan memanjakan para konsumennya agar tidak menyeberang ke merek sebelah.

Menaikan kepercayaan diri
Sepatu pada dasarnya adalah alas kaki untuk menlindungi kaki dari kerikil dan batu ketika seseorang beraktifitas. Namun, seiring berjalan waktu, fungsi sepatu pun beralih dari hanya sekedar pelindung kaki, menjadi penunjang rasa percaya diri. Dengan memakai sepatu Adidas yang kualitas terbaik, rasa nyaman dan rasa percaya diripun bisa naik dengan sendirinya. Masih tidak percaya? Silahkan buktikan sendiri.

Investasi jangka panjang
Adidas memiliki konsep memberikan rasa nyaman dan ketahanan dari sepatunya itu sendiri. Adidas memang menjual harga sepatunya tersebut dengan harga yang bisa dikatakan mahal. Namun dibalik itu semua, jika kalian sadar bahwa uang mahal yang dikeluarkan untuk sepatu tersebut bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama, bahkan bisa dijual kembali dengan harga yang lumayan. Bayangkan jika kalian yang lebih memilih untuk membeli Adidas dengan kualitas KW, memang harga yang didapat akan lebih murah setengah harga, namun umur penggunaan dari sepatu itu sendiri akan lebih pendek ketimbang dengan yang kualitas Ori. Bagaimana dengan sepatu KW yang ingin dijual lagi? Tidak ada yang membeli pastinya.

Demikianlah beberapa nilai positif dari penggunakan sepatu adidas. Semoga bermanfaat dan biasakan dari sekarang membeli yang ori ya J

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

IBX5A51B5ECCBEDD

Label