Senin, 30 Oktober 2017

6 Alasan Kenapa Wanita Harus Berambut Panjang


Rambut adalah mahkota bagi manusia, terlebih kaum hawa. Dengan rambut panjang, eanita bisa memberikan kesan anggun, cantik, bahkan sensual bagi lawan jenisnya. Berikut adalah 6 alasan mengapa wanita sebaiknya berambut panjang.

1. Ada alasan yang sangat praktis mengapa Anda ebih baik memiliki rambut panjang. Yang pertama rambut panjang dapat melindungi Anda dari kedinginan. Alasan tersebut mungkin terdengar lucu atau merupakan hal yang sepele, namun hal ini sangatlah benar. Bahwa rambut yang panjang dapat membantu menghangatkan seluruh bagian kulit kepala, bahkan tubuh Anda khususnya pada malam dan pagi hari.

2. Menurut beberapa survey atau penelitian, pria lebih suka dengan gadis yang memiliki rambut panjang. Banyak diantara mereka yang berpendapat bahwa wanita dengan rambut panjang terlihat lebih feminim, anggun, manis, cantik, dan sensual. Penampilan tersebut ditunjang oleh rambut indah panjangnya. Bagaimana para ladies, apakah Anda setuju?

3. Memiliki rambut panjang memberi Anda kesempatan untuk berimprovisasi dengan gaya rambut. Dengan demikian Anda dapat tampil berbeda setiap harinya. Menyenangkan bukan cantik?

4. Rambut yang panjang terlihat mewah. Ketika Anda memiliki rambut panjang yang tampak sehat dan berkilau, maka Anda akan mendapatkan nilai lebih lainnya dalam setiap penampilan Anda. Salah satu nilai lebih itu adalah sebuah kemewahan, hal tersebut akan terpancar dengan sendirinya tanpa Anda menggunakan barang-barang atau perhiasan mewah.

5. Rambut panjang cocok dengan semua bentuk wajah, tidak seperti pada rambut pendek. Dengan rambut pendek, Anda akan cenderung selalu membutuhkan inspirasi atau ide-ide untuk memilih gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah Anda. Namun hal ini terasa lebih ringan pada rambut panjang, karena rambut panjang lebih dapat menyesuaikan dengan segala bentuk wajah.

6. Jika Anda mempunyai rambut panjang, Anda dapat membuat kepang sesuka hati Anda. Ya, kepang hanya bisa diaplikasikan pada rambut yang berukuran panjang. Hal ini juga merupakan salah satu trik agar penampilan Anda terlihat lebih muda dengan gaya rambut kepang.

Bagaimana? Setujukah Anda dengan semua alasan menakjubkan di atas? Sekarang tertarikkah untuk memanjangkan rambut Anda? Semoga artikel ini bermanfaat. Walaupun Anda memiliki rambut yang panjang, perawatan tetap harus diperhatikan.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

IBX5A51B5ECCBEDD

Label